Rabu, 03 April 2013

Download SplitCam


Sekarang waktunya BSI akan membagikan sebuah software webcam yaitu SplitCam, SplitCam ini akan memudahkan sobat untuk mengelola konferensi video sobat dengan beberapa kontak dari semua Penyedia Instant Messenger. Ini menyediakan fitur yang akan meningkatkan chatting Instan Anda dan itu akan membantu Anda untuk berbagi video Anda.


fitur Utama
 Split: SplitCam adalah program yang memberikan sebuah solusi untuk webcam video sobat. Dengan demikian, semua kontak sobat dari Instant Messenger yang berbeda (MSN Messenger, Skype, Yahoo Messenger, ICQ, AIM, Camfrog dan sebagainya) bisa di akses melalui SplitCam ini. Fitur ini juga memungkinkan video live streaming untuk LiveStream atau TinyChat atau bahkan kontak Video Conference.
      
Kompatibilitas:  
Program ini dapat bekerja dengan semua versi Instant Messenger, apakah terbaru atau yang lebih tua, asalkan termasuk fungsi komunikasi video. Jika tidak, ia bekerja dengan webcam dan USB eksternal. 

Penyesuaian
Pada saat chatting dengan teman-teman sobat, sangatlah penting untuk menyesuaikan video Anda untuk membuatnya menyenangkan dan lucu. Beberapa fitur tambahan termasuk dalam SplitCam, seperti emoticon untuk berbagi suasana hati sobat, alat Snapshot untuk menangkap gambar dengan webcam sobat, dan efek terkesan lain nya.

     Fungsi lain dari SplitCam: 
dengan software ini, sobat dapat merekam video dan dapat berbagi di Youtube jika sobat inginkan. Ini juga memiliki fungsi zoom dan tombol pause untuk menghentikan aliran video tanpa mengakhiri konferensi video.

     Sistem Operasi: 

Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8

Untuk sobat yang ingin mendownload SplitCam ini, bisa langsung mendownload pada link dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar